Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Maccaleg di Nasdem

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Muhammadiyah Sulsel Syaharuddin Alrif akhirnya ikut mendaftarkan diri menjadi calon legislatif di Partai Nasdem.

Syahar optimistis dapat duduk sebagai anggota DPRD Sulsel dengan menggunakan Partai Nasdem. “Saya meyakini kalau saya masuk di Nasdem peluang saya menjadi caleg cukup besar,” ungkap Syahar, Selasa, (19/3).

Syahar juga menyampaikan kalau keikutsertaannya sebagai caleg dari Nasdem adalah dorongan dari seluruh kalangan masyarakat yanga da di Kabupaten Sidrap Enrekang dan Pinrang yang menjadi daerah pemilihannya.

“Saya di dorong dari tokoh masyarakat di tiga kabupaten, dan mendesak saya masuk NasDem, karena peluang duduk bagi saya sangat Besar,” katanya.

RAKYAT SULSEL
(Selasa , 19/Maret/2013 21:43)
Penulis: Muhammad Lutfi
Editor: Mulyadi Abdillah

0 komentar: