Nasdem Pinrang Jadi Rebutan Legislator

PINRANG,TRIBUN-TIMUR.COM- Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pinrang, Andi Syamiluddin, mengklaim jika partai yang dipimpinya, diminati oleh sejumlah tokoh masyarakat dan legislator di DPRD Pinrang.

Ia juga mengatakan bahwa, kemelut di tingkat elit atau pengurus pusat di internal partai bentukan Surya Paloh tersebut, tidak berdampak negatif terhadap citra Nasdem, khususnya di Kabupaten Pinrang.

Hal tersebut diungkapkan Andi Syamiluddin, saat ditemui di sekertariat Nasdem Pinrang, di Jl Sultan Hasanuddin. Selasa (5/2)." Buktinya banyak legislator dan tokoh masyarakat di Pinrang yang mengaku ingin bergabung dengan kami," klaim Andi Syamiluddin.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan jajaran DPD Partai Nasdem saat ini, terus melakukan konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif 2014 mendatang.

" Kami fokus pada agenda pemilihan legislatif, bahkan beberapa tokoh masyarakat Pinrang sudah menyatakan akan bergabung bersama dalam menghadapi pesta demokrasi itu " ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa, selain legislator, sejumlah tokoh masyarakat Bumi Lasinrang, juga melakukan pendekatan kepada sejumlah pengurus partai yang dinyatakan lolos verifikasi faktual.

Hanya saja Andi Syamiluddin, enggan menyebutkan secara detail siapa siapa tokoh masyarakat, dan legislator Pinrang, yang sudah menyatakan kesiapannya bergabung di Nasdem Pinrang.

" Saya kira tidak etis kalau menyebutkan nama nama mereka. Yang jelas ada beberapa legislator dan tokoh masyarakat yang intens menjalin komunikasi dengan kami, dan kami hargai usaha itu," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekertaris Umum DPD Partai Nasdem Pinrang, Sulaiman." Betul, ada beberapa yang legislator dan tokoh masyarakat yang mendekati Partai Nasdem " Katanya saat di hubungi telepon selularnya.

Sulaiman juga menegaskan bahwa partai Nasdem, adalah partai yang membuka pintu selebar lebarnya, kepada kalangan masyarakat yang ingin bergabung. " Partai Nasdem tidak menutup diri, kami siap bermitra dengan siapapun " katanya.

Informasi lainnya, saat ini sedikitnya lima legislator dari berbagai partai politik, sudah menjalin komunikasi dengan pengurus Nasdem, terkait agenda pemilihan legislatif 2014 mendatang.(*)


Tribun Timur - Selasa, 5 Februari 2013 22:51 WITA
Penulis : Achwan Ali
Editor : Muh. Taufik

0 komentar: