Politikus Patriot dan PKPB Merapat ke NasDem

Partai Nasdem - Gerakan Perubahan, POLITIKUS senior Partai Patriot Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Malik Ballako, kemarin, memilih merapat ke Partai NasDem untuk menghadapi Pemilu 2014.

“Sebetulnya ada beberapa partai mengajak saya untuk bergabung. Namun, melalui pertimbangan panjang, saya putuskan bergabung bersama teman-teman di Partai NasDem,” kata Malik yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPD Partai Patriot Mamuju, di Mamuju, kemarin.

Tawaran dari partai-partai besar, kata dia, cukup tinggi. Akan tetapi, pilihan terakhirnya tetap jatuh ke parpol pendatang baru, yakni Partai NasDem.“Partai NasDem selaku pendatang baru itu ibarat bayi yang lahir tanpa dosa. Kita berharap partai besutan Surya Paloh ini menjadi partai bersih dalam mewujudkan semangat dan perjuangan partai untuk melakukan restorasi bangsa,” ungkapnya.

Sebelumnya, keputusan yang sama juga diambil Ketua Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, H Damris.

 “Setelah melalui pertimbangan matang, saya dominan bergabung bersama Partai NasDem,” kata dia di sela acara konsolidasi Partai NasDem di Mamuju, Sabtu (9/3).

Damris yang juga anggota DPRD Kabupaten Mamuju menyampaikan telah membulatkan tekad untuk berjuang bersama Partai NasDem. Karena itu, dalam menghadapi pemilu yang tinggal setahun lagi, konsolidasi internal partai hendaknya ditingkatkan.

“Memang sulit untuk menjadi pemenang. Tetapi bukan tidak mungkin partai ini meraup dukungan penuh sepanjang kami bekerja keras dengan cara memberikan karya nyata kepada konstituen,” ungkapnya. Di Pekanbaru, Riau, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menginstruksikan kepada jajarannya untuk bekerja keras dan solid sehingga menjadi pemenang pada Pemilu 2014.

 “Saya sebelumnya juga membuka rakorwil (rapat koordinasi wilayah) di Sumatra Barat. Dengan kondisi saat ini, insya Allah Partai NasDem Sumatra Barat yakin dan mampu menjadi pemenang pemilu mendatang. Keyakinan yang sama tentu juga hadir di Bumi Lancang Kuning, Riau, ini,“ kata Surya saat membuka Rakorwil Partai NasDem Provinsi Riau di Pekanbaru, kemarin.

Rakorwil Partai NasDem di Pekanbaru mengambil tema Strategi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu 2014. Menurut Surya, gagasan gerakan perubahan dan restorasi bangsa yang selama ini diusung Partai NasDem harus segera direalisasikan.Salah satu caranya ialah dengan memenangi pemilu.


http://www.partainasdem.org/berita-politikus-patriot-dan-pkpb-merapat-ke-nasdem.html#ixzz2VDBhY0eV

0 komentar: